Barito Putera vs Persik Kediri: Intensitas Tinggi di Demang Lehman

Pertandingan Barito Putera vs Persik Kediri diprediksi berlangsung dalam intensitas yang tinggi

 Persik Kediri melawan tuan rumah PS Barito Putera pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (29/9/2022) sore WIB.

SOLOPOS.COM - Persik Kediri melawan tuan rumah PS Barito Putera pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (29/9/2022) sore WIB.

Solopos.com, BANJAR–Kesempatan besar bagi Persik Kediri untuk mendapatkan tiga poin perdana pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Kebetulan lawan yang dihadapi hanya satu strip di atasnya.

Persik akan melakukan lawatan ke markas PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kamis (29/9) sore WIB. Pertandingan ini diprediksi berlangsung dalam intensitas yang tinggi.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Jika melihat klasemen, Persik dan Barito akan sama-sama mengincar kemenangan. Jadi saya melihat laga ke depan akan sangat sulit. Pertemuan dengan Barito pasti akan menguras fisik dan stamina selama 90 menit,” ujar pelatih Persik Kediri Divaldo Alves dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Jadwal Pekan 11 Liga 1: Ada Derby Indonesia, Derby Jatim dan Persis Solo vs PSM

Oleh sebab itu, dia memanfaatkan waktu jeda selama dua pekan ini untuk memperbaiki aspek fisik para pemain. Sebagian program latihan tim saat pemusatan latihan di Jakarta difokuskan pada pembenahan kondisi fisik.

Fisik yang prima nanti akan menunjang strategi bermain tim. Pada tiga laga terakhir, Divaldo Alves memang masih meraba strategi terbaik tim. Tiga laga itu berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kekalahan.

“Saat TC kami fokus ke pembenahan fisik pemain. Tapi kami juga harus mampu bermain dengan taktik dan strategi yang sudah kami latih sebelumnya. Kami juga harus fokus di menit krusial,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persija, The Jakmania Dilarang ke Stadion GBLA

Sementara itu asisten pelatih Barito Putera Isnan Ali mengatakan pertandingan nanti wajib dituntaskan dengan tiga poin bukan karena Persik saat ini menjadi lawan terlemah yang bisa dikalahkan Barito Putera, melainkan laga kandang.

“Kami semua sepakat harus memenangkan pertandingan di rumah sendiri dengan fighting spirit. Karena teknik dan taktikal saja tidak cukup kalau pemain tidak memiliki fighting spirit,” ujarnya.

Kandang sendiri memang sempat jadi saksi Laskar Antasari mampu meraih kemenangan perdana di musim ini. Tidak tanggung-tanggung lawan yang ditaklukkan adalah Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: PSS vs Persita: Laskar Sembada Masih Tanpa Sleman Fans di Maguwoharjo

Laga nanti akan sekaligus jadi pembuktian pelatih baru Rodney Goncalves bersama Barito Putera. Kemenangan akan bisa membuatnya mendapatkan kepercayaan dari pemain dan pendukung Barito Putera.

“Untuk persiapan sudah dilakukan dengan baik dengan head coach yang baru bergabung. Saya juga ikut menantau. Semua pemain sudah sepakat untuk memberikan yang terbaik,” tandasnya.

 

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Skema 16 Besar Piala Dunia 2022: Belanda vs AS, Inggris vs Senegal

      Skema babak 16 besar Piala Dunia 2022 mempertemukan Belanda vs Amerika Serikat (AS) dan Inggris vs Senegal.

      Hasil dan Klasemen Akhir Grup B Piala Dunia 2022: Inggris dan AS Melaju

      Inggris dan Amerika Serikat (AS) melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup B.

      Hasil Piala Dunia 2022: Hantam Iran 1-0, AS Dampingi Inggris ke 16 Besar

      Amerika Serikat (AS) memastikan satu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 seusai menyingkirkan Iran 1-0 pada laga pamungkas Grup B di Al Thumama Stadium.

      Hasil Piala Dunia 2022: Cukur Wales 3-0, Inggris ke 16 Besar sebagai Juara Grup

      Inggris mantap melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 seusai mencukur Wales 3-0 pada laga terakhir Grup B di Ahmad bin Ali Stadium Ar-Rayyan.

      Live Streaming Piala Dunia 2022: Wales Vs Inggris, Pertarungan Ke-104

      Pertarungan Wales dan Inggris di Piala Dunia 2022 kali ini akan menjadi penentu tim yang layak lolos ke babak 16 besar dari Grup B.

      Hasil dan Klasemen Grup A Piala Dunia 2022: 16 Besar Milik Belanda dan Senegal

      Belanda dan Senegal memastikan meraih tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup A.

      Pertina Jawa Tengah Selenggarakan Penataran Pelatih Tinju di Kota Solo

      Pengurus Pertina Jawa Tengah merasa perlu mengevaluasi para pelatih dan wasit.

      Live Streaming Iran Vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022, Duel Panas!

      Sebelum bertemu di Qatar ini, Iran pernah mengalahkan Amerika Serikat di Piala Dunia 1998 di Prancis.

      Hasil Piala Dunia 2022: Atasi Ekuador 2-1, Senegal Lolos ke 16 Besar

      Senegal mengalahkan Ekuador 2-1 di Khalifa International Stadium Ar-Rayyan, Selasa (29/11/2022) kick-off pukul 22.00 WIB.

      Muantap! Indonesia Mendulang 6 Emas di Kejuaraan Atletik Thailand Open 2022

      Khusus perlombaan pada Selasa (29/11/2022), atlet Indonesia langsung menyabet lima emas di Thailand Open 2022.

      Hasil Piala Dunia 2022: Hajar Qatar 2-0, Belanda Lolos ke 16 Besar

       Belanda menghajar Qatar 2-0 pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium Al Khor untuk memastikan lolos ke 16 besar.

      Prediksi Skor Wales Vs Inggris di Piala Dunia 2022: Begitu Syulit The Dragons!

      Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Wales dan Inggris.

      Hasil Babak Pertama Grup A, Senegal Tundukkan Ekuador 1-0

       Babak pertama pertandingan Ekuador vs Senegal di Khalifa International Stadium Ar-Rayyan, Selasa (29/11/2022) kick-off pukul 22.00 WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk Senegal.

      Prediksi Skor Iran Vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ketat!

      Berikut prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 antara Iran dan Amerika Serikat.

      Babak Pertama Usai, Belanda Jinakkan Qatar 1-0

       Belanda mengalahkan Qatar 1-0 pada babak pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium Al Khor.