SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEKASI – Barito Putera menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019. Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, menyebut timnya memang pantas kalah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019) malam WIB, Barito kalah dengan skor 4-2. Flavio Junior mencetak hattrick dan satu gol Bhayangkara lainnya dibuat Ramiro Fergonzi. Sementara dua gol balasan Barito dilesakkan oleh Evan Dimas dan gol bunuh diri Herman Dzumafo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil ini semakin menyudutkan posisi Barito di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Hanya meraih satu poin dari tiga laga yang dijalani, skuat asuhan pelatih Jacksen F Tiago kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Tak hanya itu, lini pertahanan Barito yang dikomandoi oleh Artur Vieira juga disorot. Pasalnya, mereka sudah kebobolan enam gol dari tiga laga. Sementara produktivitasnya cuma tiga gol.

Jacksen kecewa dengan kekalahan anak asuhnya dari Bhayangkara FC. Kendati demikian, dia menilai timnya pantas kalah lantaran Bhayangkara FC berhasil mendominasi permainan.

“Permainan kita di bawah level yang seharusnya. Kami pantas kalah, semuanya. Kami kalah di semua aspek dalam laga ini,” ujarnya seperti dikutip dari liga-indonesia.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya