Barito Dibekuk Bhayangkara, Jacksen: Kami Pantas Kalah!

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEKASI – Barito Putera menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019. Pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, menyebut timnya memang pantas kalah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019) malam WIB, Barito kalah dengan skor 4-2. Flavio Junior mencetak hattrick dan satu gol Bhayangkara lainnya dibuat Ramiro Fergonzi. Sementara dua gol balasan Barito dilesakkan oleh Evan Dimas dan gol bunuh diri Herman Dzumafo.

Hasil ini semakin menyudutkan posisi Barito di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Hanya meraih satu poin dari tiga laga yang dijalani, skuat asuhan pelatih Jacksen F Tiago kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Tak hanya itu, lini pertahanan Barito yang dikomandoi oleh Artur Vieira juga disorot. Pasalnya, mereka sudah kebobolan enam gol dari tiga laga. Sementara produktivitasnya cuma tiga gol.

Jacksen kecewa dengan kekalahan anak asuhnya dari Bhayangkara FC. Kendati demikian, dia menilai timnya pantas kalah lantaran Bhayangkara FC berhasil mendominasi permainan.

“Permainan kita di bawah level yang seharusnya. Kami pantas kalah, semuanya. Kami kalah di semua aspek dalam laga ini,” ujarnya seperti dikutip dari liga-indonesia.id.


Berita Terkait

Berita Terkini

Ribuan Warga Antre Vaksin di Benteng Vastenburg Solo

Ribuan warga antre daftar ulang vaksin di halaman Benteng Vastenburg, Solo.

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Sudah Vaksin Jadi Syarat Wajib Bikin SIM di Karanganyar

Warga yang belum divaksin Covid-19 tidak akan dilayani pengajuan pembuatan SIM nya oleh Satlantas Polres Karanganyar.

Honda Jazz: Kisah Kita Berakhir di Februari, Dilepas Mantan Seharga?

Harga Honda Jazz Oktober 2021 di Kota Solo dan sekitarnya.

Bakul Karak Dibegal, Jalan Gedaren-Manjungan Klaten Akan Dipasangi CCTV

Kamera CCTV akan dipasang di Jl. Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen) guna mencegah aksi kriminalitas seperti begal terjadi di desa setempat.

Kawanan Kera Liar Masuk Permukiman, Warga Kebakkramat Khawatir Diserang

Warga Dukuh Manggal, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar resah dengan kedatangan kera liar. Mereka nekat masuk rumah warga untuk mengambil makanan.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.

Hari Ini, Anak Di Bawah Usia 12 Tahun Boleh Naik Kereta, Cek Syaratnya

PT KAI mengeluarkan peraturan terbaru terkait penumpang kereta api, khususnya anak-anak di bawah usia 12 tahun sudah diperbolehkan naik kereta api mulai Jumat (22/10/2021).

Sambut Investasi, Keandalan Listrik di Papua Terus Berlanjut Pasca PON

Berakhirnya PON XX Papua bukan berarti pembangunan selesai. PLN Berkomitmen untuk terus meningkatkan keandalan suplai listrik Tanah Papua.

Begini Antrean Panjang Kendaraan Mengisi Solar di SPBU di Wonogiri

Keterbatasan solar bersubsidi terjadi lebih kurang tiga pekan terakhir

Terungkap, Kronologi Bakul Karak Klaten Dibegal Hingga Luka-Luka

Kronologi aksi begal itu bermula ketika korban berangkat dari rumahnya di Tempursari menuju Pasar Gabus di Kecamatan Jatinom melalui jalan yang sepi.

Kreativitas Menggambar Bersama AnaKrea Mengisi Waktu Selama Pandemi

Melalui Program AnaKrea "Ayo Menggambar", mereka dapat menggambar sesuai imajinasi yang mereka pikirkan.

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.

Breaking News, Bakul Karak Jadi Korban Begal di Klaten

Seorang bakul karak yang biasa berjualan di Pasar Gabus Jatinom jadi korban pembegalan di jalan Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen), tepatnya di Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Genting, Andin Minta Bantuan Irvan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 22 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.