SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bareskrim Polri telah mengirim surat panggilan pemeriksaan untul Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Pemanggilan itu terkait beredarnya video porno mirip ketiga artis tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Ito Sumardi di sela-sela seminar di Auditorium PTIK, Jl Tirtayasa, Jaksel, Rabu (9/6). “Bareskrim telah mengirim surat panggilan kepada pihak-pihak terkait untuk mengklarifikasi karena telah menjadi berita di masyarakat,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ito belum bisa memastikan kapan pemeriksaan akan dilakukan. Karena itu semua bergantung kepada kesiapan para artis tersebut. “Nanti kita mintai keterangan kapan mereka bisanya, kuasa hukumnya akan kita tanya,” terangnya.

Ito juga menjelaskan, tiga artis itu yang dipanggil karena berdasarkan bukti yang diperoleh, hanya tiga orang itu saja yang ada di rekaman. “Ada dua rekaman, dan ada tiga orang yang ada di situ,” tutupnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya