SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, ternyata kini memiliki kebiasaan buruk yang bisa dibilang berbahaya bagi kesehatannya. Tyson mengaku selalu mengisap 10 ton ganja bersama rekannya dalam kurun waktu sebulan.

Kisah unik itu diungkapkan Mike Tyson pada podcast bertajuk Hot Boxin yang ia pandu bersama rekannya, Ebert Britton. “Kita [Tyson dan Britton] menghisap 10 ton ganja di perkebunan setiap bulan,” ujar Britton seperti dikutip Wsbtv.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Reuters, Rabu (14/8/2019), pria yang pernah dijuluki Si Leher Beton itu memang memiliki perkebunan ganja seluas 40 hektar di California, Amerika Serikat (AS). Di California, ganja memang bukan barang terlarang.

Ganja seberat 10 ton yang diisap Mike Tyson bersama rekannya itu diakuinya memiliki nilai US$40.000 atau sekitar Rp571 juta. Nila tersebut bisa dibilang fantastis jika dihabiskan dalam waktu sebulan demi ganja.

Mike Tyson memang pernah merajai dunia tinju kelas berat di era 1980-an hingga awal 2000-an, Nama Tyson semakin melejit kala ia menggigit daun telinga Evander Holyfield pada pertandingan tinju kelas berat, 28 Juni 1997 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya