SOLOPOS.COM - Logo Copa Del Ray

Logo Copa Del Ray

SOLO—El Clasico antara Barcelona (Barca) versus Real Madrid bakal berlangsung di Camp Nou, Barcelona, Rabu (26/2/2013) dini hari nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

El clasico kali ini bertajuk dalam lanjutan leg ke-2 semi final copa Del Rey. Pada pertemuan pertama lalu, Barca sukses menahan seri 1-1 tuan Rumah Madrid di Bernabeau. Para pendukung Madrid di Solo memprediksi kemenangan 1-0 untuk Madrid sementara IndoBarca Solo (pendukung Barca Solo) memperkirakan 2-1 untuk kemenangan Barca. Lalu bagaimana prediksi warga Twitter?

Menjelang pertandingan Barca versus Madrid, time line jagat Twitter sudah diramaikan dengan persaingan antarpendukung. Di TL @solopodotcom prediksi pertandingan tersebut telah berseliweran.

Akun @agoeng_AB memprediksi Barca mengantongi kemenangan telak 3-1. Senada dengan akun @donianimasolo yang mengaku ngefans berat dengan klub Lionel Messi ini. 2-1 Aja gpp asal menang, suka barca karna permainannya ;)”

Tak beda jauh dengan akun @Gilangpriyuda. “Barca dong, 2-0 buat Barca lah.”  Yuli Kusumawati lewat akun @juli_kusuma juga mendukung Barca dengan skor 2-1. Sama halnya dengan akun @muhaiminsatro yang mendukung 2-0 untuk Barca.

Sementara Madridista Solo berharap tim kesayangannnya dapat lolos ke final guna mengamankan satu gelar di musim ini. Meski bermain di kandang Barca, Virgin Hertika, Ketua Pena Real Madrid de Indonesia Regional Solo, berharap Madrid mampu mengandaskan Barca 1-0.

“1-0 untuk Madrid, mungkin malah bias lebih besar,” harap Virgin, Selasa (26/2/2013).

Menurut analisa Virgin, nanti malam Madrid akan menerapkan konsep counter attack agar mampu meredap gaya tiki taka klub  Catalan. Disinggung mengenai jalannya pertandingan yang selalu panas, Virgin berharap tidak hujan kartu kuning.

“Mugkin Ramos dan Pepe akan mudah terprovokasi karena mereka terkenal temperamen,” ujarVirgin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya