Kategori: Sepak Bola

BARCELONA VS REAL MADRID : El Clasico, Tekuk Barca 1-2, Madrid Sukses Balas Dendam


Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire

Barcelona vs Real Madrid akhirnya dimenangi Madrid 1-2.

Solopos.com, BARCELONA — Real Madrid sukses membalas dendam kepada Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico jilid 2. Sempat tertinggal lebih dulu, tim berjuluk Los Blancos itu menang 1-2 atas tuan rumah Barcelona.

Barca dan Madrid sama-sama tampil dengan susunan pemain terbaik pada laga di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Dalam laga yang disiarkan langsung RCTI itu, Barca mengandalkan trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) di lini depan, sementara Madrid menurunkan trio Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo (BBC).

Barcelona mendominasi babak pertama, tapi mereka tak mampu menembus pertahanan Madrid yang tampil disiplin. Hingga turun minum, kedudukan 0-0 belum berubah.

Babak Kedua

Barca unggul lebih h dulu setelah sundulan Gerard Pique pada menit ke-56 berbuah gol. Namun, pada menit ke-62 Madrid mampu menyamakan skor lewat gol cantik Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo akhirnya menjadi penentu kemenangan Madrid dengan skor 1-2. Gol CR7 pada menit ke-85 memastikan tim tamu pulang dengan membawa poin penuh.

Laga El Clasico kali ini juga diwarnai kartu merah untuk kapten Madrid, Sergio Ramos. Ramos diusir wasit beberapa saat sebelum Ronaldo mencetak gol.

Kemenangan Rel Madrid tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen La Liga. Barca masih di posisi teratas dengan 76 poin, sementara Madrid di urutan ketiga dengan 69 poin.

Susunan Pemain
Barcelona: Bravo; Dani Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba; Rakitic (Arda Turan 74'), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Real Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale (Vazquez 90'), Benzema (Jese 78'), Cristiano Ronaldo

Share
Dipublikasikan oleh
Haryo Prabancono