SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (kiri) mengaku senang dengan kehadiran David Beckham (kanan) ke Paris Saint Germain (PSG). Keduanya akan kembali diandalkan PSG saat melakoni lawatan ke kandang Barcelona pada perempat final kedua di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Zlatan Ibrahimovic (kiri) mengaku senang dengan kehadiran David Beckham (kanan) ke Paris Saint Germain (PSG). Keduanya akan kembali diandalkan PSG saat melakoni lawatan ke kandang Barcelona pada perempat final kedua di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO –Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan kedatangan David Beckham ke Paris Saint Germain [PSG]. Namun, bukan karena Beckham memiliki umpan silang yang akan memudahkannya melakukan sundulan untuk menciptakan gol. Namun hadirnya Beckham di klub Kota Paris itu membuat dirinya terbebas dari kejaran paparazzi atau jurnalis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beckham bergabung ke PSG pada bursa transfer tengah musim atau akhir Januari lalu. Sebelum kedatangan mantan kapten Inggris itu, Ibrahimovic, selalu menjadi sasaran awak media.

Namun, setelah kedatangan eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu, perhatian paparazzi mulai berpindah. Kini awak media setahap demi setahap mulai meninggalkan Ibra, sapaan Ibrahimovic, dan lebih tertuju pada suami Victoria ‘Spice’ Adam, yang merupakan salah satu pesohor di dunia itu.

“Saya rasa baik untukku dengan datangnya Beckham. Jadi dia yang mendapat perhatian lebih dibanding aku. Jadi mereka [jurnalis] mulai meninggalkanku sendirian,” ujar Ibra pada CNN.

“Sejak saya ke sini, setiap orang berkata jangan khawatir, sebagai pemain sepak bola Anda bisa berjalan di kota dan tak ada orang yang akan menggangu Anda karena pemain sepak bola di sini tak akan diperlakukan sama seperti di Italia,” ujar pemain yang diboyong PSG dari AC Milan, awal musim lalu itu.

“Namun sejak hari saya datang kemari saya sudah benar-benar stress. Setiap orang mengejar saya dengan skuter mereka. Saya bahkan tak bisa berjalan di jalanan.”

“Jadi saat David ke sini, dia memberikan lebih pada media [perhatian]. Itu bagus karena dia bisa mengatasinya dan saya bisa bermain sepak bola dan fokus pada sepak bola.”

Semula banyak yang berpendapat kedatangan Beckham, hanyalah akal-akalan PSG untuk meningkatkan popularitasnya di mata publik. Maklum, Beckham merupakan salah satu pemain papan atas yang memiliki ketenaran selevel dengan selebritas.

Namun seiring waktu anggapan itu mulai mengikis. Pasalnya, gelandang 37 tahun itu masih menunjukkan kemampuan bintangnya dan acap dimainkan oleh pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Meski pun setelah laga melawan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princess, Paris, Beckham mendapat hujanan kritik. Beckham dianggap tak mampu meladeni permainan para pemain Barcelona hingga PSG hanya mampu bermain imbang 2-2.

Kendati demikian, kritik tajam media Prancis itu tampaknya tak diindahkan oleh Ancelotti. Pelatih berpaspor Italia itu tetap berencana menurunkan Beckham pada pertemuan kedua dengan Barca di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya