SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Barca Adama Traore berebut bola dengan pemain Granada Allan Nyom. (JIBI/Rtr/Albert Gea)

Pemain Barca Adama Traore berebut bola dengan pemain Granada Allan Nyom. (JIBI/Rtr/Albert Gea)

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Solopos.com, BARCELONA — Tanpa Messi, Barcelona tetap sakti. Buktinya, Barca meraih kemenangan meyakinkan ketika menjamu Granada. Empat gol dilesakkan empat pemain berbeda untuk menghasilkan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Barca.

Barca melakoni laga di Camp Nou, Sabtu (23/11/2013), tanpa pemain megabintangnya, Lionel Messi, yang mengalami cedera hamstring tepat sebelum jeda internasional. Seperti dilansir detiksport, Messi diprediksi akan absen sampai awal tahun baru.

Ketidakhadiran Messi sendiri tak mengurangi performa Barca yang sudah memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol penalti dari Andres Iniesta dan Cesc Fabregas. Granada kemudian bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-66 usai Manuel Iturra dikartu merah. Hasilnya, Barca bisa menambah sepasang gol lain melalui Alexis Sanchez dan Pedro.

Hasil di jornada 14 ini membuat Barca kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 38 poin, unggul empat poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua dan belum melakoni laga pekan ke-14. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya