SOLOPOS.COM - Luis Enrique (Twitter)

Barcelona vs Atletico Madrid berakhir imbang.

Solopos.com, BARCELONABig match Barcelona vs Atletico Madrid di pekan kelima Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-1. Pelatih Barca, Luis Enrique, pun menyebut timnya lebih pantas untuk menang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, Barca tampil sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 70%. Meski begitu, mereka kesulitan menembus pertahanan Atletico yang memang dikenal sangat kokoh.

Kebuntuan Barca akhirnya pecah di menit ke-41, setelah Ivan Rakitic mencetak gol lewat sundulan. Keunggulan 1-0 itu berhasil dipertahankan Barca hingga babak pertama usai. Namun di babak kedua, Atletico mampu membalas.

Gol balasan Los Colchoneros itu terjadi di menit ke-61 lewat Angel Correa. Correa mencetak gol setelah menerima umpan dari Fernando Torres. Correa sebenarnya mendapat adangan dari Javier Mascherano sebelum mencetak gol, namun Mascherano justru terpeleset.

“Pertandingan seperti ini ditentukan oleh detail-detail kecil. Mereka beruntung bisa memaksimalkan serangan itu,” kata Enrique merujuk pada momen gol balasan Atletico, seperti dilansir situs resmi klub.

Enrique sendiri menganggap Barca lebih layak untuk menang. Selain mendominasi permainan, mereka juga memiliki banyak peluang terutama setelah kedudukan imbang. Kendati, Enrique juga memuji pertahanan bagus Atletico.

“Kami pantas menang jika melihat pendekatan kami dan bagaimana kami bermain. Namun, dalam sepak bola faktor-faktor lainnya juga berperan,” tuturnya.

“Kami punya sedikit peluang karena lawan kami tak membiarkan kami mendapatkan peluang. Kami adalah tim terbaik dalam menyerang dan mereka adalah tim terbaik dalam bertahan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya