SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

BARCELONA-Babak pertama pertandingan leg kedua babak delapan besar Liga Champions antara Barcelona melawan Paris Saint Germain di Camp Nou, Kamis (10/4/2013), berakhir dengan skor 0-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak babak pertama, kedua kesebelasan tampil terbuka dan banyak menciptakan  peluang. Barcelona membuka peluang melalui Xavi Hernandes melalui tendangan bebas. Namun, tendangannya masih jauh dari gawang PSG yang dijaga Salvatore Sirigu.

PSG pun langsung langsung membalas melalui serangan Ezequiel Lavezzi, satu menit kemudian. Sayang serangan PSG  langsung mampu ditangkap Victor Valdes.

Sementara Guardian mencatat Barcelona unggul dalam pengusaan bola dengan 52 persen, sedangkan sisanya dikuasai PSG. Dari segi tendangan Barcelona juga menang dengan 12 tendangan, sementara PSG memiliki 8 tendangan.

Keunggulan Barcelona juga terlihat dari tendangan yang langsung mengarah ke gawang yang mencapai 6 tembakan, sementara tim asal Prancis itu hanya mencatatkan 5 kali tendangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya