SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kerja sama sponsorship antara Unicef dan FC Barcelona. (Ist)

Kerja sama sponsorship antara Unicef dan FC Barcelona. (Ist)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, BARCELONA — Logo Unicef masih akan terpampang di kostum Barcelona dalam beberapa tahun mendatang. Barca telah sepakat untuk memperpanjang kerja sama mereka dengan badan PBB yang menangani anak-anak tersebut.

Kesepakatan Barca dan Unicef yang sebelumnya berakhir pada tahun depan. Tapi, setelah melakukan rapat direksi, Barca memutuskan untuk memperpanjang kerja sama dengan Unicef sampai tahun 2016 mendatang.

“Klub telah sepakat, seperti yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, untuk menyumbangkan 1,5 juta euro per tahun untuk proyek bersama Unicef,” demikian keterangan Barca di situs resminya seperti dikutip detiksport.

Barca dan Unicef mulai bekerja sama pada tahun 2006. Sejak saat itu, Barca menyumbangkan 1,5 juta euro per tahun untuk proyek Unicef dan logo Unicef pun mulai menghiasi bagian depan jersey Blaugrana. Mulai tahun 2011, logo Unicef bergeser ke bagian belakang jersey setelah Barca bekerja sama dengan Qatar Foundation.

Kerja sama antara Barca dan Unicef selama ini diklaim telah berhasil meningkatkan kesejahteraan lebih dari 200 ribu anak. “Kami sangat puas dengan kerja sama ini,” ujar juru bicara Barca, Toni Freixa.

Pada musim 2012/2013 lalu, proyek Barca dan Unicef mengambil tempat di China, Brasil, Afrika Selatan, dan Ghana, dengan fokus mempromosikan olahraga sebagai katalisator untuk pengembangan dan perlindungan generasi muda. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya