Barcelona Tepis Kabar Kembalinya Neymar
Neymar (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, BARCELONA - Bintang Paris Saint Germain, Neymar, dirumorkan bakal kembali ke Barcelona. Namun Barca melalui presiden mereka, Josep Maria Bartomeu, menepis rumor tersebut.

Seperti diketahui, Neymar merupakan andalan sebelum akhirnya pindah ke PSG pada awal musim 2016/2017 lalu. Neymar hengkang setelah PSG membayar klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun menjadi pemain termahal dunia hingga saat ini.

Neymar pun tampil baik bersama PSG. Dia selalu diandalkan bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Namun kabar terbaru menyebut Neymar mulai tak betah di PSG. Pasalnya, dia kini kalah pamor dengan Kylian Mbappe.

Neymar pun ingin hengkang seperti saat masih membela Barca yang mana dia kalah pamor dari Lionel Messi. Awalnya, Neymar dikabarkan menuju Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Namun kini, Barca juga disebut-sebut sebagai klub yang akan dituju Neymar.

Media Spanyol, Cadena SER, menyebut PSG siap melepas Neymar dengan tebusan 220 juta euro. Bahkan PSG siap menurunkan harga jika Neymar tak kunjung terjual. Mengenai hal itu, Bartomeu pun angkat bicara.

"Neymar tidak akan kembali ke Barcelona. Dia tidak akan kembali, ataupun ada rencana untuk membawa dia kembali," terang Bartomeu seperti dikutip dari Sport.

"Tidak ada telepon ataupun pertemuan. Tidak ada kontak. Kami tidak suka ketika ada pemain yang membayar klausul mereka lalu pergi," imbuhnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom