SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona sukses memetik kemenangan atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions. Barca membuktikan diri mampu tampil apik meski tak bisa memainkan pemain andalan mereka, Lionel Messi.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Barca menang dengan skor 2-0. Dua gol Blaugrana itu dilesakkan oleh Rafinha dan Jordi Alba. Messi sendiri tak bisa tampil karena mengalami cedera saat melawan Sevilla, akhir pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tanpa Messi, Barca mampu mendominasi permainan. Menurut catatan Who Scored, Barca mampu mencatat 67% penguasaan bola. Mereka mampu melepaskan 21 tembakan dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Sementara Inter cuma membuat sembilan tembakan dengan hanya dua yang on target.

“Kami selalu bermain sebagai sebuah tim, tapi ketika Messi ada, dia menambahkan sentuhan brilian karena dia luar biasa. Hari ini kami tampil bagus dengan skema permainan dan peluang-peluang kami,” ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, seperti dikutip dari Marca.

“Kami juga berharap dia [Messi] pulih secepat mungkin, kami merindukannya. Meski kami ingin menang sementara kami sedang merindukannya. Ada lawan besar di sini hari ini dan kami mencegah mereka mengembangkan permainan, yang mana jadi sumber hasil kali ini,” sambungnya.

“Kami puas karena ini adalah pertandingan yang penting. Tanpa Messi, semua orang ingin melihat apa yang bisa terjadi dan kami merespons dengan baik,” tutup Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya