SOLOPOS.COM - Arturo Vidal (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA — Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberi peringatan tegas pada Inter Milan yang tengah gencar merayu pemainnya, Arturo Vidal. Valverde memastikan gelandang Timnas Chile itu tak akan keluar dari Camp Nou pada bursa transfer Januari 2020.

Padahal Nerazzurri disebut sangat berharap Vidal bisa bergabung pada musim dingin ini. Vidal menjadi salah satu pemain andalan Antonio Conte ketika membesut Juventus. Conte pun ngebet ingin meminang pemain 32 tahun itu untuk memperkuat lini tengah Inter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bek Tengah Asal Manado Gabung Persis Solo

Hubungan Vidal dengan Barca sendiri baru-baru ini sedang memanas. Sang pemain menempuh jalur hukum terkait bonus yang dibayarkan Barcelona. Langkah itu mengisyaratkan Vidal sudah tak betah di Camp Nou.

Namun Valverde membantah anak asuhnya itu bakal hengkang pada Januari. Sang pelatih menegaskan Vidal tetap di Barcelona, setidaknya hingga akhir musim. Ini karena Barca baru saja meminjamkan gelandang muda, Carles Alena, ke Real Betis.

“Setelah kepindahan Alena, tak ada lagi yang akan pergi. Kami akan mencari solusi masalah Vidal secara internal,” ujar Valverde seperti dilansir Football Italia, Sabtu (4/1/2020).

Inter telah mengonfirmasi ketertarikannya pada Vidal via Wakil Presidennya, Javier Zanetti. Menurut Zanetti, eks pemain Bayern Munchen itu bisa meningkatkan kualitas lini tengah Inter yang kini sudah lumayan moncer. Musim ini Vidal sudah mengemas lima gol dari 19 penampilan bersama Barca.

Resmi, Ini Jadwal Penjualan Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia

“Vidal adalah pemain dengan karakter hebat dan berpengalaman. Kami akan lihat bagaimana jendela transfer berjalan,” ujar Zanetti dilansir ESPN.

Nerazzurri disebut sudah menyiapkan alternatif yakni Christian Eriksen apabila Vidal sulit direkrut. Namun Inter harus siap-siap bersaing dengan Paris Saint Germain, Manchester United, hingga Real Madrid untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya