Kategori: Sepak Bola

Barcelona Bakal Jual Semua Pemain Lama Kecuali 4 Nama Ini, Messi Gimana?


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, BARCELONA — Kekalahan 8-2 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions tampaknya membuat Barcelona benar-benar malu. Setelah memecat sang pelatih, Quique Setien, Barcelona dikabarkan akan menjual semua pemain seniornya, kecuali empat nama.

Dikutip Okezone dari Mirror, Selasa (18/8/2020), peman senior seperti Gerard Pique, Lus Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets akan dijual di bursa transfer pemain musim panas ini.

Menteri Teten Dorong UMKM Soloraya Gandeng Anak Muda Kembangkan Platform Digital Lokal

Sementara itu, ada empat orang yang masih akan dipertahankan karena dianggap sebagai pilar utama Barcelona. Mereka adalah Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, Frenkie de Jong, dan Clement Lenglet.

Selain itu, pemain muda yang masuk ke dalam skuad utama Barcelona tak akan dijual. Mereka seperti Ansu Fati, Riqui Puig, Pedro, dan Francisco Trinaco.

Mal Pelayanan Publik Jenderal Sudirman Solo Diresmikan, Ini Layanan Yang Bisa Diakses

Barcelona memang telah berulang kali menelan pil pahit di beberapa musim terakhir Liga Champions. Sebelum dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 8-2 di babak perempat final musim 2019-2020, Barcelona dihempaskan Liverpool di babak semifinal meski sudah unggul 3-0 pada leg pertama saat musim 2018-2019 lalu.

Share
Dipublikasikan oleh
Ginanjar Saputra