SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dani Alves dihadang pemain Real Valladolid Zakarya Bergdich di Camp Nou. (JIBI/Rtr/Albert Gea)

Dani Alves dihadang pemain Real Valladolid Zakarya Bergdich di Camp Nou. (JIBI/Rtr/Albert Gea)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, BARCELONA — Tanpa menurunkan Lionel Messi, Barcelona meraih tiga angka saat menjamu Real Valladolid. Blaugrana menggasak lawannya itu dengan skor meyakinkan 4-1, di mana dua dari empat gol mereka disumbangkan oleh Alexis Sanchez.

Valladolid lebih dulu unggul pada pertandingan di Camp Nou, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB. Seperti dilansir detiksport sundulan Javi Guerra meneruskan sepak pojok Patrick Ebert pada menit kesepuluh merobek gawang Barca.

Tim tuan rumah hanya memerlukan waktu empat menit untuk menyamakan kedudukan. Sanchez melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh kiper Valladolid, Diego Marino Villar.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan. Skor masih 1-1. Barca baru bisa unggul ketika laga memasuki menit ke-52. Diawali umpan Neymar kepada Cristian Tello, Tello kemudian mengoperkan bola kepada Xavi. Xavi dengan mudah membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang.

Barca mencetak gol ketiganya pada menit ke-64. Umpan terobosan Neymar bisa dikonversi menjadi gol oleh Sanchez.

Enam menit kemudian, kombinasi Neymar dan Sanchez membuat Barca memimpin 4-1. Kali ini, Neymar yang bikin gol setelah menerima umpan Sanchez.

Skor 4-1 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. Barca menang lagi dan sejauh ini belum kehilangan poin di La Liga.

Dengan hasil ini, Barca masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari delapan partai. Valladolid di posisi ke-17 dengan enam poin. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Barcelona: Valdes; Alves, Pique (Busquets 79′), Bartra, Adriano; Song, Xavi, Fabregas (Iniesta 65′); Tello (Pedro 73′), Neymar, Sanchez

Real Valladolid: Marino; Rueda, Rukavina, Valiente, Pena; Bergdich (Garcia 87′), Ebert (Rama 72′), Baraja, Omar; Rossi, Guerra (Osorio 61′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya