SOLOPOS.COM - Striker Barcelona Lionel Messi (kiri) berpelukan dengan rekan setimnya Xavi (tengah) setelah merayakan gol ke gawang AC Milan pada penyisihan Grup H Liga Champions di Nou Camp, Barcelona, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Gustau Nacarino

Striker Barcelona Lionel Messi (kiri) berpelukan dengan rekan setimnya  Xavi (tengah) setelah merayakan gol ke gawang AC Milan pada penyisihan Grup H Liga Champions di Nou Camp, Barcelona, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Gustau Nacarino

Striker Barcelona Lionel Messi (kiri) berpelukan dengan rekan setimnya Xavi (tengah) setelah merayakan gol ke gawang AC Milan pada penyisihan Grup H Liga Champions di Nou Camp, Barcelona, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Gustau Nacarino

Solopos.com, BARCELONA – Telah menggaransi tiket ke fase knockout Liga Champions tak lantas membuat Barcelona berpikir untuk bersantai menjalani dua pertandingan sisa di penyisihan Grup H.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, berjanji mengawal pasukannya menjuarai Grup H. Pasukan Azulgrana terkualifikasi ke babak 16 besar setelah membungkam Milan 3-1 di Nou Camp, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin atas Milan membawa Barca mengoleksi 10 poin dari empat kali main, unggul lima poin atas Milan yang berada diperingkat dua dan lima poin atas peringkat tiga, Ajax.

“Terkualifikasi pada matchday keempat berarti beban sudah terangkat, namun kami masih memiliki kewajiban finis di peringkat pertama di grup,” ujar Martino dilansir uefa.com.

“Sebenarnya tidak mengejutkan dalam sebuah grup Anda bisa mengasumsikan tim favorit akan melaju, namun Anda tidak pernah tahu siapa yang akan dihadapi di babak selanjutnya. Kami ingin terkualifikasi dari grup lebih awal agar kami merasa lebih baik,” imbuh Martino.

Sementara playmaker Barcelona, Xavi Hernandez, memandang timnya telah memenuhi filosofi bermain sepak bola saat mengalahkan Milan. “Saya senang dengan kemenangan ini. Kami bermain bagus. Tujuan kami adalah bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus. Itulah filosofi kami,” ujar Xavi dilansir Football Espana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya