SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alexis Sancez melakukan selebrasi seusai menambah gol ke-2

Alexis Sancez melakukan selebrasi seusai menambah gol ke-2

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Solopos.com, BARCELONA — Gol debutan Neymar di El Classico serta gol Alexis Sanchez lewat tendangan cungkil dari luar kotak penalti, membuat Barcelona unggul 2-1 dalam laga El Classico edisi ke 167, yang digelar di Camp Nou, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB.

Barcelona mencetak kedua golnya di masing-masing babak. Yang pertama dilesakkan Neymar pada menit 19, sementara gol cantik Alexis Sanchez pada menit 79 membuat tuan rumah sempat unggul 2-0.

Dalam laga yang disiarkan secara langsung RCTI itu Madrid mencetak gol yang memperkecil ketinggalan mereka di menit pertama periode injury time. Adalah Jese Rodriguez yang menjebol gawang Victor Valdes lewat skenario serangan balik yang cepat.

Kemenangan ini membuat Barcelona bertahan di puncak klasemen dengan poin dikumpulkan kini berjumlah 28. The Catalans juga menjaga rekor sebagai satu-satunya klub yang belum terkalahkan di musim ini (sembilan kemenangan dan sekali imbang).

Buat Madrid, kekalahan di Camp Nou tak menggeser posisi mereka di urutan tiga klasemen. Anak didik Carlo Ancelotti sudah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan.

Detiksport melansir Barcelona dan Madrid sama-sama menurunkan dua bintang baru mereka dalam laga ini: Gareth Bale dan Neymar. Namun nasib berbeda dijalani keduanya. Neymar bikin gol dan berulang kali menebar ancaman ke pertahanan Madrid dengan aksi-aksi individunya, sementara Bale tak banyak terlihat di atas lapangan hingga akhirnya ditarik keluar dan digantikan Karim Benzema di pertengahn babak kedua.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya