SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Messi dan pelatih Tata Martino terlihat lesu. JIBI/Reuters/Gustau Nacarino

Solopos.com, BARCELONA — Berimbang dengan Atletico Madrid membuat Barcelona kehilangan gelar juara La Liga Primera. Menyudahi musim tanpa trofi juara, The Catalans juga menjalani musim yang buruk.

Liga Spanyol menjadi kans Barcelona meraih trofi juara di musim ini. Peluang itu sejatinya terbuka lebar karena Blaugrana menjalani laga ‘final’ di Camp Nou menghadapi Atletico Madrid.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sabtu (17/5/2014) malam WIB gelar tersebut sempat sangat dekat dengan genggaman setelah Alexis Sanchez mencetak gol di babak pertama. Tapi tandukan Diego Godin di awal babak kedua membuat titel tersebut melayang ke tangan Los Colchoneros.

“Atletico pantas menjadi juara. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan, ini menyakitkan buat kami gagal menjadi juara liga… di pertandingan terakhir,” sahut Andres Iniesta di Marca.

Secara umum Iniesta juga menyebut kalau Barca menjalani musim yang buruk di 2013/2014 ini. The Catalans berulang kali menelan hasil mengecewakan saat berhadapan dengan tim-tim yang di atas keras harusnya bisa mereka tundukkan.

Di Liga Champions mereka terdepak di perempatfinal, sementara pada ajang Copa del Rey Lionel Messi dkk menyerah di tangan Real Madrid.

“Kami terus mengincar kemenangan, tapi kami gagal meraihnya. Ini musim yang mengecewakan. Jika kami meraih ini (La Liga) maka akhir musim akan terasa berbeda,” lanjut Iniesta. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya