SOLOPOS.COM - Messi menghindar dari takel pemain Atletico Tiago (kiri) dan Koke. JIBI/Reuters/Albert Gea

Solopos.com, BARCELONA — Gelandang Atletico Madrid, Tiago, puas dengan hasil imbang yang didapat di kandang Barcelona. Dia lantas menyerukan tekad timnya untuk tampil habis-habisan di leg kedua.

Melakoni laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB, Atletico sudah harus kehilangan Diego Costa saat laga baru berjalan setengah jam. Penyerang internasional Spanyol itu mengalami cedera dan kemudian digantikan oleh Diego Ribas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, Atletico mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan keras Diego Ribas di menit ke-56. Namun gol Neymar di menit ke-71 membuat kedua tim harus berbagi angka.

Dengan hasil itu, Atletico punya keunggulan gol tandang dalam menatap laga leg kedua yang akan dimainkan di Vicente Calderon pada 9 April mendatang. Tiago pun menyatakan bahwa timnya siap untuk tampil maksimal di kandang sendiri demi memuluskan langkah ke semifinal.

“Hasilnya brilian untuk kami. Barcelona masih favorit tapi kami akan bermain di kandang dan akan punya kesempatan kami di sana,” ujar Tiago di situs resmi UEFA seperti dilansir Detiksport.

“Kami akan memberi segalanya. Semoga cedera Diego Costa tidak serius. Kami butuh dia,” lanjutnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya