Tutup Iklan
Neymar (Reuters-Paulo Whitaker)

Solopos.com, PARIS - Barcelona tetap berupaya untuk mendatangkan Neymar pada musim panas ini. Namun, beberapa kali tawaran Barca ditolak oleh Paris Saint Germain sebagai klub pemilik Neymar.

Neymar memang santer diberitakan bakal hengkang dari PSG. Bintang asal Brasil itu akan kembali ke Barca. Blaugrana sendiri sudah mengupayakan Neymar agar kembali ke Camp Nou. Namun tawaran-tawaran yang mereka ajukan selalu ditolak PSG.

Barca sempat mencoba opsi untuk menukar Neymar dengan Philipe Coutinho dan Ivan Rakitic plus sejumlah uang. Namun, tawaran itu ditolak PSG. Tim asal Catalan itu juga sudah menaikkan tawarannya tapi tetap ditolak.

Kali ini, Barca pun menyodorkan uang senilai 190 juta euro atau setara dengan Rp3 triliun. Menurut Espnfc, Rabu (21/8/2019), dari jumlah itu, sebanyak 40 juta euro (Rp631 miliar) digunakan sebagai biaya peminjaman. Kemudian 150 juta euro sisanya akan dibayar pada musim panas tahun depan sebagai biaya mempermanenkan Neymar.

Tapi, tawaran itu kabarnya juga ditolak oleh PSG. Belum diketahui alasan PSG menolak tawaran itu. Padahal, klub berjuluk Les Parisiens itu juga seperti sudah tak membutuhkan Neymar. Terlebih, para suporter juga sudah ingin Neymar pergi.

Perlu diketahui, PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro. Angka itu memecahkan rekor transfer dunia dan belum terpecahkan hingga sekarang.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten