SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA-Klub raksasa Spanyol, Barcelona berharap mempercepat langkahnya untuk mengaet kiper Liverpool Pepe Reina.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Hal ini dipahami menyusul adanya kesepakatan verbal antara pemain 30 tahun itu dengan Barcelona. Direncanakan dua pekan kedepan, Reina akan menjadi pemain Barca.

Ekspedisi Mudik 2024

Reina sendiri mengaku masih bahagia di Merseyside. Namun, agennya Manuel Garcia Quilon telah terbang ke Liverpool untuk melakukan pembicaraan pada akhir pekan lalu.

“Sulit untuk mengatakan tidak untuk klub seperti Barca. Belum ada kontak dan tidak ada yang mengatakan apa-apa kepada saya. Jika ada kontak dengan agen saya dia akan mengatakan kepada saya,” kata Reina melalui akun twitternya yang dikutip Daily Mail, Rabu (29/5/2013).

“Saya sangat senang di Liverpool dan akan sulit untuk pergi. Jika itu tidak pergi ke Barca,” tambahnya.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain dan Arsenal dikabarkan juga tertarik dengan pemian timnas Spanyol tersebut. Namun sejumlah laporan mengklaim bahwa Reina telah berjanji kepada Liverpool, jika dia tidak akan pindah ke klub lain dan tidak tertarik pada pindah ke Perancis.

Namun demikian, jika kesepakatan Barca gagal terwujud karena alasan apapun maka Reina masih siap untuk berkomitmen masa depan jangka pendek ke klub Anfield dengan menuliskan kontrak baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya