SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VILLARREAL – Barcelona gagal memetik kemenangan saat menghadapi Villarreal yang notabene adalah tim peringkat papan bawah. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyebut La Liga Spanyol memang sulit karena semua pertandingan tak mudah.

Melawat ke Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, Barca diimbangi Villarreal dengan skor 4-4. Barca unggul 2-0 lebih dulu melalui Philippe Coutinho dan Malcom. Namun, tuan rumah mampu memberondong gawang Barca empat gol beruntun melalui Samuel Chukuwueze, Karl Toko Ekambi, Vincente Iborra, dan Carlos Bacca.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pada menit ke-86, Villarreal harus bermain dengan 10 pemain karena Alvaro Gonzalez mendapat kartu merah. Unggul jumlah pemain, Barca pun mampu menambah dua gol dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4 melalui gol Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Ada momen di mana Anda bisa lihat kami bisa menang tanpa masalah, kemudian ada momen ketika Villarreal menyulitkan kami dan pada akhirnya kami membalikkan keadaan,” ujar Valverde seperti dikutip dari Sport.

“Ini menunjukkan betapa sulitnya LaLiga. Anda tidak bisa berpikir bahwa setiap pertandingan akan mudah, Anda harus berjuang sampai akhir,” imbuhnya.

“Bisa comeback itu meninggalkan rasa yang bagus. Kami selalu ingin menang, tapi segala sesuatunya suram memasuki menit-menit terakhir,” tandas Valverde.

Hasil imbang ini memang tak mengubah posisi Barca di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan 70 poin. Namun, jarak mereka dengan Atletico Madrid di posisi kedua terpangkas menjadi delapan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya