SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LYON – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, tak senang dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Lyon pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Busquets menyebut hasil imbang itu sebagai sesuatu yang menyakitkan.

Melawat ke markas Lyon, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, Barca bermain imbang dengan skor 0-0. Sepanjang laga, Barca mampu menggempur pertahanan tim asal Prancis itru. Total ada 25 tembakan yang dilepaskan oleh Lionel Messi dkk. Namun tak ada satu pun yang menembus gawang Anthony Lopes.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Selain gemilangnya Lopes, penyelesaian akhir juga menjadi masalah bagi Barca di laga ini. Sebanyak lima tembakan berhasil digagalkan Lopes, sementar 20 tembakan Barca lainnya justru tak menyasar ke gawang.

“Kami tidak berpikir ini adalah hasil yang berisiko, kami hanya fokus untuk memenangkan leg kedua. Kami sangat dominan dan jika ingin berada di perempatfinal maka kami tahu harus memenangkan pertandingan tersebut,” tutur Busquets seperti dilansir Marca

“Akan mengkhawatirkan jika kami tidak menciptakan peluang dalam pertandingan ini sehingga kami harus optimis. Kami tentu saja tidak bahagia karena saya pikir tim bisa bermain dengan baik, mencetak gol dan menang. Tapi seperti inilah sepak bola dan jika Anda tidak berhasil ini akan menyakitkan bagi Anda,” jelasnya.

Pada leg kedua, Barca akan menjadi tuan rumah. Laga tersebut bakal digelar di Camp Nou pada 14 Maret 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya