SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona semakin dekat dengan gelar juara Liga Primera Spanyol musim ini setelah membekuk Real Sociedad 2-1 di Camp Nou. Kemenangan itu membawa Blaugrana unggul sembilan poin dari Atletico Madrid dengan sisa lima laga.

Melawan Sociedad, Senin (21/4/2019), Barca baru bisa unggul pada menit ke-45 melalui Clement Lenglet. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Dua menit kemudian, Barca bisa kembali unggul berkat Kordi Alba. Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan membuat Barca kini mengoleksi 77 poin dari 33 laga yang sudah dilalui. Mereka unggul sembilan poin dari Atletico di posisi kedua. Sementara dengan Real Madrid di posisi ketiga, Barca unggul 16 poin. Artinya, persaingan juara tinggal menyisakan Barca dan Atletico.

Nah, Barca bisa mengunci gelar tengah pekan ini. Syaratnya, mereka bisa mengalahkan Alaves, Rabu (24/4/2019) dini hari WIB. Hal ini dengan catatan Atletico dibekuk Valencia pada pekan yang sama di Wanda Metropolitano.

Berikut lima laga tersisa kedua Barcelona dan Atletico di Liga Spanyol

Barcelona:
Alaves (tandang)
Levante (kandang)
Celta Vigo (tandang)
Getafe (kandang)
Eibar (tandang)

Atletico Madrid:
Valencia (kandang)
Real Valladolid (kandang)
Espanyol (tandang)
Sevilla (kandang)
Levante (tandang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya