Barbie Kumalasari. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari rupanya sangat percaya diri kala menjelaskan soal kemampuan bernyanyinya. Ia bahkan mengklaim memiliki suara yang terlalu bagus hingga pantas masuk ke dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI).

Kepercayaan diri Barbie tersebut juga didukung dengan fakta bahwa lagu Cinta Sejati yang ia nyanyikan sudah banyak dicover oleh masyarakat Indonesia di media sosial. Bahkan sejumlah selebriti seperti Uya Kuya dan Astrid Kuya juga sudah melakukannya.

"Dalam satu hari langsung bisa dicover seluruh Indonesia, itu menurut gue masuk MURI harusnya," ungkap Barbie seperti dikutip dari tayangan episode Drinks With Boy dalam channel Youtube Boy William, Rabu (4/9/2019).

Barbie mengatakan bahwa lagu yang bisa dicover oleh banyak orang dalam waktu singkat adalah pencapaian besar baginya. Menurutnya hal tersebut tentu tidak bisa didapatkan orang lain dengan mudah meskipun memiliki suara yang juga bagus.

Istri Galih Ginanjar tersebut juga menegaskan kembali bahwa suaranya sangat bagus dan memiliki karakter yang unik alias tidak seperti orang-orang lain. Ia merasa suaranya lebih condong ke warna musik jazz.

"Gue agak ngejazzy, agak-agak besar (suaranya) gimana gitu, kan," jelas Barbie.

Menanggapi soal publik yang sering mengejek suaranya, Barbie merasa hal tersebut sangat konyol. Menurutnya memang suaranya itu hanya bisa dinikmati dan dimengerti oleh orang-orang yang jiwa musikalitasnya tinggi.

"Itu benar-benar orang yang punya pengetahuan yang tinggi punya pengalaman yang tinggi, intuisinya terlalu tinggi, gitu," tutur Barbie.

Perempuan 37 tahun tersebut juga memiliki cara tersendiri untuk mengapresiasi suara miliknya yang diniliai terlalu bagus itu. Barbie kini menjadi eksekutif produser dalam labelnya sendiri yakni Barbie Professional Entertainment.

"Berhubung suara gue terlalu bagus, daripada gue kerjasama sama label-label yang lain, mendingan gue jadi eksekutif produser buat diri gue sendiri," pungkas bintang Sinetron Bidadari tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten