SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Arti yang baru saja heboh karena kasus “ikan asin”, Barbie Kumalasari ternyata cukup serius mengembangkan karier bermusiknya. Meski kerap dicerca karena kualitas vokalnya tak dianggap mumpuni, namun istri Galih Ginanjar itu tetap percaya diri menghasilkan karya.

Kumalasari bahkan mengaku menjadikan penyanyi Jennifer Lopez [J-Lo] sebagai idolanya dalam bermusik. “Penginnya sih punya lagu seperti J-Lo,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Kumalasari cukup sadar diri keinginannya itu sulit terealisasi. Untuk menggaet pasar, Kumalasari memilih genre musik pop rock yang lebih mudah diterima publik Tanah Air.

Meski dari segi genre musik tidak akan sama, namun Kumalasari berniat mengadopsi aksi panggung pelantun Let’s Get Loud tersebut. Diva 50 tahun itu memang terkenal dengan tarian energiknya di atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya