SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Michael Jackson (PA)

JAKARTA--Barang-barang pribadi milik Michael Jackson tak henti-hentinya dilelang. Kali ini, barang yang diambil dari rumahnya terjual dengan total harga USD 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pihak yang menangani lelang Julien’s Auction sebenarnya tak menyebut angka pasti total penjualan yang digelar Sabtu (17/12/2011) lalu itu. Tetapi menurut The Press Association, seperti diwartakan detikHot, Senin (19/12/2011) angkanya berkisar tiga kali lipat dari USD 400 ribu.

Sebuah papan tulis dengan tulisan tangan anak Michael, Paris terjual sekitar USD 5 ribu atau sekitar Rp 45 juta. Papan tulis tersebut bertuliskan I love daddy, smile it’s for free, love Paris.

Barang lain yang terjual dengan harga tinggi adalah sebuah cermin dengan tulisan tangan Michael “Train perfection March, April full out May” seharga USD 25.750 atau sekita Rp 232 juta. Juga karpet yang biasa ada di bawah tempat tidur Michael seharga USD 15.360 atau sekitar Rp 138 juta.

Dilansir NME, direktur Julien’s Auction menyatakan, Michael Jackson memiliki fans terbaik dan terbesar di dunia.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya