SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Masih ingat dengan weker bergambar ayam betina yang mematuk-matuk? Atau setrika besi yang dioperasikan dengan mengisi arang bakar? Radio yang diisi dengan batu baterai? Piringan hitam beserta pemutaranya? Atau barang sejenis lainnya yang usianya sudah tua? Barang antik atau barang jadul, itulah biasa kita sebut mereka. Bagi sebagian orang, barang-barang lama itu mungkin sudah rusak, hilang entah kemana, atau bahkan dibuang. Namun tidak sedikit dari kita yang masih menyimpan barang-barang jaman dulu (jadul) atau kuno itu di rumah kita. Sebagian mungkin  masih bisa dipakai, sementara sebagian lainnya menjadi pajangan atau koleksi saja. Dengan segala kelebihannya, barang usang rupanya tak akan pernah lekang. Ia akan selalu memberikan manfaat kepada manusia, selama manusia mengerti akan nilai dan makna barang tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Barang jadul apa yang masih Anda simpan?

kaskus.us

Bagi yuk di Solo Lifestyle edisi Sabtu (16/7) pukul 15.05-16.00 WIB.  Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103.  Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. Atau silakan gabung lewat akun facebook kami di Soloposfm Solo Surakarta. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya