SOLOPOS.COM - Din Syamsuddin. (Istimewa-Muhammadiyah)

Solopos.com, PONOROGO – Mantan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, akan menikah dengan cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor, Rashda Diana, hari ini, Minggu (3/1/2021). Kabar bahagia ini beredar di media sosiall.

Acara akad nikah tersebut digelar di lingkungan Ponpes Gontor Ponorogo, Jawa Timur. Din Syamsuddin pun meminta doa agar agenda ini berjalan lancar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Iya, mohon doanya," ucap Din saat dihubungi Detik.com.

Awas! Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar & Wonogiri Zona Merah Covid-19

Kabar Din Syamsuddin yang akan menikah itu disampaikan Dekan Fisipol Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ma'mun Murad.

"Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dengan Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor," tulis Ma'mun dalam akun Twitter-nya, @mamunmurod_.

Sebagai informasi, Rasha Diana adalah putri kedua almarhum KH Imam Subakir Ahmad. Dia adalah cucu KH Ahmad Ridwan, pendiri Ponpes Gontor.

Plang Nama FPI di Telukan Sukoharjo Dirobohkan

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Din Syamsuddin. Din Syamsuddin kali pertama menikah dengan Fira Beranata pada 1986. Dia kemudian menikah lagi pada 2011 dengan Novalinda Jonafrianty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya