SOLOPOS.COM - Barack Obama (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Barack Obama (JIBI/SOLOPOS/Antara)

WASHINGTON— Ada anekdot bagi raja-raja di masa lalu, mengurus anak perempuan remaja lebih sulit ketimbang mengurus kerajaannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walau bukan raja, namun Presiden Amerika Serikat Barack Obama harus cari akal mencegah anak perempuannya merajah tubuh dengan tato.

Ekspedisi Mudik 2024

Cara itu akhirnya ditemukan Obama dan Michelle sang istri, yaitu mengancam untuk membuat juga tato dengan desain yang sama bersama ibu kedua anak perempuan itu. Hasil tato bersama itu akan diunggah di YouTube sebagai tato keluarga.

“Apa yang kami katakan kepada anak-anak perempuan kami adalah, ‘jika kalian memutuskan untuk membuat tato maka ibu dan ayah juga akan membuat tato yang sama persis, di tempat yang sama,” kata Obama dalam acara televisi NBC Today –yang ditayangkan Rabu (24/4).

“Lalu kami semua akan menggunggahnya di YouTube untuk memamerkannya sebagai tato keluarga,” katanya.

“Kami kira ini salah satu cara yang mungkin dapat mencegah mereka untuk berpikir jika itu adalah cara yang baik untuk memberontak.”

Obama dan istrinya, Michelle, memiliki dua anak perempuan, yaitu Malia,14, dan Sasha,11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya