SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan Morgan Oey di film terbaru produksi Falcon Pictures, Arinii. (Youtube)

Begini cuplikan film drama romantis Arini yang membuat baper.

Solopos.com, SOLO – Setelah sukses dengan film drama remaja, Dilan 1990, Falcon Pictures bersiap menyuguhkan karya terbaru yang tak kalah apik. Pada awal April 2018 ini, mereka menyuguhkan film drama romantis bertajuk Arini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Rencananya, film yang dibintangi Aura Kasih dan Morgan Oey ini dirilis pada 5 April 2018. Sebelum resmi diluncurkan, tim produksi terlebih dahulu memberikan bocoran melalui video trailer yang dirilis di Youtube, Jumat (16/3/2018).

Video itu diawali dengan perkenalan tokoh Arini [diperankan Aura Kasih] dan Nick [Morgan Oey]. Arini merupakan sosok wanita yang tegas dan sukses dalam berkarier. Sementara Nick merupakan seorang mahasiswa yang energik dan mencintai Arini sepenuh hati.

Tapi, bukan hal mudah bagi Nick untuk mendapatkan cinta Arini. Kegagalan pernikahan membuat Arini trauma dan tidak percaya akan adanya cinta. Namun, dengan sekuat tenaga Nick memperjuangkan cintanya kepada Arini.

Nick menjadi orang pertama yang melindungi saat mantan suami Arini kembali. Dia rela melakukan apa pun untuk memastikan Arini bahagia. Dia bahkan sempat beradu jotos dengan mantan suami Arini yang ingin kembali.

Film Arini didaur ulang dari yang film lama yang dibintangi Rano Karno, Widyawati, Sophan Sophian, dan Rima Melati pada 1987 silam. Dalam versi terbarunya, film ini menyuguhkan duet Aura Kasih dan Morgan Oey yang disutradarai Ismail Basbeth.

Tapi, kali ini tim produksi menggarap film tersebut bukan dari film sebelumnya, melainkan novel karya Mira W. bertajuk Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.  Selain berakting, Morgan Oey juga diberi kesempatan menyanyikan original soundtrack (OST) film tersebut.

OST film Arini merupakan lagu lawas milik Krisdayanti, Mencintaimu. Pada kesempatan ini, Morgan menunjukkan kemampuan olah vokalnya dengan berduet bersama Claresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya