SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar gembira untuk pecinta mobil Mitsubishi datang pada Juni 2019 ini. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan program menarik untuk siapa saja yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi di bulan Juni 2019.

Promo menarik ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan pribadi yang nyaman. Seperti salah satu mobil dengan title Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander, pembelian di bulan Juni ini pembeli akan mendapatkan banyak promo menarik seperti premium seat cover gratis, program pembiayaan menarik, dan gratis asuransi satu tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belum berhenti sampai di situ, pembeli Mistubishi Xpander juga akan mendapatkan beberapa item dan pelayanan gratis seperti kaca film Konica Minolta, biaya servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun, chemical item hingga asuransi kecelakaan diri untuk satu tahun untuk seluruh varian lewat paket SMART Gold.

Beragam program promo Mitsubishi Xpander bisa dilihat secara online. Calon pembeli hanya perlu mengakses laman bit.ly/kejarxpander.

Sementara itu, untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport pada Juni 2019 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0%, program DP ringan dan gratis asuransi satu tahun dengan pembiayaan tertentu, kaca film V-Kool, serta biaya jasa servis hingga 50.000 km atau empat tahun untuk seluruh varian.

Bukan hanya itu, pembeli Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun. Paket SMART Silver sudah termasuk suku cadang dan pelumas MMGO sesuai dengan Service Manual Book serta chemical item yang terdiri atas diesel fuel system flush dan engine flush.

Calon pembeli pun bisa mendapatkan segala informasi program cicilan ringan dan bunga ringan Pajero Sport secara online. Program tersebut bisa ditilik bit.ly/kejarpajerosport .

Khusus pembelian Mitsubishi Outlander Sport Juni 2019, akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk pembiayaan tertentu dengan beberapa syarat dan ketentuan, gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau empat tahun, serta gratis kaca film Konica Minolta.

Hampir sama dengan pembelian Mitsubishi Outlander Sport, pembelian Mitsubishi Triton 4X4 Juni 2019 akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk pembiayaan tertentu dengan beberapa syarat dan ketentuan, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book hingga 40.000 km atau dua tahun untuk semua varian.

Selain itu, pembelian Triton 4X2 dan L300 Juni 2019 juga akan mendapatkan penawaran khusus berupa program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Banyak sekali promo menarik yang ditawarkan Mitsubishi di bulan Juni, untuk mengetahui info lebih lanjut terkait program ini, Anda bisa langsung mengunjungi link di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya