SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Kemunculan aneka gadget canggih mulai menggeser teknologi lama. Salah satu yang mulai tergusur adalah perangkat pemutar dile MP3 dan MP4 (mp3 player).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“MP3 dan MP4 player semakin anjlok di pasaran. Saat pameran beberapa waktu lalu di Jogja Expo Center sangat terasa sekali dampaknya,” ujar Akhe Willy Deriyoni dari Alnect Computer, Kamis (13/12).

Willy mengatakan, saat pameran biasanya tokonya bisa menjual lebih dari 100 unit MP# player di hari pertama pameran. Namun, tahun ini ternyata penjualan anjlok lebih dari 50%.

Meski penjualan menurun, peminat MP3 player tetap ada. Anis Intan Sari dari Easy Com ruko Nologaten mengatakan, peminat perangkat tersebut masih cukup banyak. “Karena umumnya meski sekarang banyak yang memiliki tablet dan ponsel yang dilengkapi dengan musik, konsumen MP3 player tidak surut begitu saja,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya