SOLOPOS.COM - Para pengunjung Solo Grand Mall mengunjungi stan Bazar Lebaran Matahari Department Store di Atrium SGM, yang dibuka sejak 1 Maret 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Sudah menjadi semacam tradisi, menjelang Lebaran minat masyarakat untuk berbelanja akan meningkat, terutama untuk berbelanja produk fashion. Menyambut momentum tersebut, sejumlah tenant di Solo Grand Mall atau SGM telah mempersiapkan dengan berbagai promo.

Salah satunya belanja produk fashion muslim dengan harga Rp100.000 bahkan kurang dari Rp100.000.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Public Relations SGM, Irenika Kusumaningrum, menyampaikan pada momen Ramadan dan Lebaran, SGM turut berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai promosi menarik serta mengadakan event bertema Ramadan.

Sejumlah tenant di SGM menyajikan berbagai jenis  produk, utamanya fashion, dengan diskon besar dan program promo menarik lainnya. Salah satunya program Bazar Lebaran Matahari Department Store Solo Grand Mall, yang menawarkan berbagai diskon hingga 70% untuk baju, tas, aksesoris maupun sepatu dari 40 brand ternama. Program tersebut berlangsung mulai 1 Maret hingga 14 April 2024 di Atrium SGM.

Kemudian ada Hassenda Fair yang menyediakan harga spesial Rp100.000 untuk berbagai fashion muslim, serta Rp149.000 untuk beragam koleksi gamis. Acara itu berlangsung di lantai I SGM mulai tanggal 1 Maret – 14 April 2024.

Penawaran khusus juga dilakukan tenant Number 61 Clothing, yakni dengan menyediakan fashion terkini wanita dengan harga khusus, Rp99.000 per baju atau program buy 2 get 1.

“Tidak hanya memberikan promo menarik, SGM Solo juga menggelar beberapa event khusus bertema Ramadan untuk memeriahkan suasana,” kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2024).

Disebutkan bahwa pada tanggal 30-31 Maret 2024 akan digelar penampilan hadrah di panggung food court. Acara itu akan menjadi hiburan bagi pengunjung  yang sedang ngabuburit menjelang berbuka puasa di food court.

Kemudian pada 30 Maret 2024 akan digelar Ramadhan Kids Competition 2024, berupa berbagai lomba anak. Di antaranya lomba foto, lomba berbagai mata pelajaran, lomba membaca, lomba mewarnai, lomba dance dan fashion show. Selanjutnya pada tanggal 29 Maret 2024 akan diselenggarakan acara kumpul bersama komunitas motor Vespa dengan tema Ngabuburide Ikatan Scooter Solo ISSO X Solo Grand Mall.

Sementara itu, General Manager SGM, Bambang Sunarno, memperkirakan traffic pengunjung mall pada  momentum Ramadan atau menjelang Lebaran ini akan meningkat secara bertahap, seiring dengan pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) oleh perusahaan-perusahaan atau instansi.

“Saya memprediksi bahwa traffic mall akan meningkat di pekan kedua menjelang Lebaran seiring dengan pencairan Tunjangan Hari Raya. Sebab ini selalu menjadi pendorong utama aktivitas belanja di tengah masyarakat,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya