SOLOPOS.COM - Menu makanan di Hotel Sahid Jaya Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Hotel Sahid Jaya Solo mengadakan promo setiap bulannya. Mulai dari promo room hingga food & beverage.

Pada Maret 2020 ini, promo di Hotel Sahid Jaya Solo adalah makan dengan harga terjangkau. Promo tersebut adalah Sahid Noodle Corner dan Sahid Chicken Steak. Menariknya, tamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp20.000 untuk menikmati promo tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Air Hijau Muncul di Masjid Pekalongan Tak Boleh Diminum, Kenapa?

“Cukup mengeluarkan uang Rp20.000, sudah bisa menikmati menu Sahid Noodle Corner ini,” kata Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S., dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (4/3/2020).

Menu makanan di Hotel Sahid Jaya Solo. (Istimewa)

“Dengan perpaduan dari bumbu-bumbu pilihan, berbagai macam mi dan sayuran serta berbagai tingkatan pedas dari olahan cabai sudah dapat Anda nikmati di area lobi hotel,” imbuhnya.

Promo yang tak kalah menarik pun kini hadir yaitu Sahid Chicken Steak, menu ini dibanderol dengan harga Rp45.000. Untuk menemani promo food hadir juga promo beverage, Sahid Smoothies Time, minuman berbahan dari buah mangga dipadukan dengan krim.

Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Sragen, Boyolali & Sukoharjo, Kamis (5/3/2020)

Minuman yang menyegarkan ini hanya dibanderol dengan harga Rp 40.000. Bagi tamu hotel yang ingin menginap, Hotel Sahid Jaya Solo juga memberikan promo khusus Superior Room hanya Rp450.000.

“Dengan penawaran promo tersebut, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel, seperti welcome drink, free rent bycyle, free Wifi, free fitness and swimming pool, free parking, shuttle local airport dan railway station,” pungkas Rona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya