SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– PT Garuda Indonesia meminta maaf kepada para penumpang yang terpaksa menunggu lama penerbangan akibat delay penerbangan. Sebagai kompensasinya, para penumpang diinapkan di Hotel Borobudur yang terletak tak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

“Garuda Indonesia mohon maaf telah mengakibatkan ketidaknyamanan penumpang,” kata VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto saat dihubungi detikcom, Minggu (21/11) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pujo mengatakan, sekitar 100 penumpang yang saat ini masih berada di Bandara Soekarno-Hatta telah diinapkan di Hotel Borobudur. Semua biaya ditanggung oleh pihak Garuda Indonesia.

“Supaya tidak menunggu lama, beberapa penumpang diistirahatkan di Hotel Boroburudur, semua Garuda yang membayar, supaya tidak terlalu capek dan biar bisa lebih siap untuk penerbangan besok,” imbuh Pujo.

Terkait penerapan sistem yang diintegrasikan sehingga mengakibatkan penumpukan penumpang, Pujo berjanji pada Senin (22/11) besok semua sistem sudah berjalan dengan baik sehingga diharapkan tidak terjadi penundaan penerbangan.

“Tim sedang menangani. Kita harapkan besok sudah normal kembali,” harap Pujo.


dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya