Arema FC (Twitter-@AremafcOfficial)

Solopos.com, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, belum menentukan skema pemain untuk melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Milo, sapaan akrabnya, masih akan menimbang siapa pemain yang akan dipasang.

Duel PSM melawan Arema itu akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/9/2019). Arema mendapat kabar bagus setelah sejumlah pemain sembuh dari cedera. Namun, hal tersebut justru membuat Milo bingung.

Beberapa pemain Arema yang pulih dari cedera adalah Johan Ahmat Farizi, Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony dan Jayus Hariono. Hal ini membuat Milo memiliki opsi dalam pemilihan pemain di satu posisi. Terlebih, para pemain pelapis seperti seperti Ricky Ohorela, Rifaldi Bawuo, maupun Ridwan Tawainela tampil apik di laga sebelumnya.

Baca Juga: Pasoepati Tolak Pembentukan Persis Solo Baru

"Kami sudah tahu bahwa PSM adalah tim yang kuat. Tetapi kami punya banyak opsi. Ada banyak pemain yang sudah kembali. Kami bisa membuat perubahan," kata Milo seperti dikutip dari liga-indonesia.id, Senin (7/10/2019).

"Tetapi saya tidak bisa tentukan siapa yang bermain, mereka tentukan sendiri. Kerja keras di latihan, maka dia akan bermain. Ini tidak tergantung pada Milo," jelasnya.

Milo memang belum bisa memastikan siapa yang akan bermain melawan PSM. Akan tetapi, dia memastikan para pemain yang tampil adalah opsi terbaik. Milo yakin pemain juga akan memberikan yang terbaik.

"Kami akan memainkan sepak bola yang bagus. Tetapi, semua sangat tergantung pada pemain. Seberapa besar pemain ingin menang," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten