Banyak Pemain Kurang Prima, PSIM Jogja Yakin Raih 3 Poin

PSIM Jogja optimistis kembali meraih tiga poin saat menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 Indonesia pada Senin (25/10/2021).

Ichsan Kholif Rahman
Senin, 25 Oktober 2021 - 07:55 WIB

SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Solopos.com, SOLO – PSIM Jogja optimistis kembali meraih tiga poin saat menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 Indonesia pada Senin (25/10/2021) pukul 18.15 WIB. Kemenangan perdana PSIM Jogja pekan lalu saat kontra PSG Pati dengan skor 2-0 menjadi motivasi utama Laskar Mataram.

PSIM Jogja saat ini berada di posisi ketiga dengan koleksi lima poin. Sementara Persijap Jepara berada di posisi kelima dengan raihan empat poin.

Baca Juga: Ini Hlo, 2 Pemain Persebi Boyolali yang Bobol Gawang PSCS Cilacap

Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro, kepada wartawan, Minggu (24/20/2021) mengatakan tidak ada persiapan khusus dalam laga penutup putaran pertama itu. Namun, Seto mengakui ada enam pemain yang masih dalam pantauan tim medis.

Enam pemain itu dalam kondisi tidak prima jelang laga itu. Ia mengakui kondisi itu membuatnya sedikit kekurangan pilihan pemain. “Tidak apa-apa masih ada banyak pemain lain. Semoga pemain tetap termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” kata Seto.

Mantan pelatih PSS Sleman itu mengakui Persijap Jepara juga lawan yang kuat. Terbukti, Persijap Jepara belum terkalahkan di seluruh pertandingan. Menurutnya, hasil Persijap Jepara menunjukkan kualitas penyerangan dan pertahanan sangat efektif.

Seto mengatakan para penggawa PSIM Jogja akan berjuang sekuat tenaga. Ia meminta doa para pendukung karena perjalanan PSIM Jogja masih panjang.

Baca Juga: Keren, Gelandang Persis Solo Jadi Kapten Timnas Indonesia

Sementara itu, gelandang PSIM Yogyakarta, Yudha Alkanza, dipastikan tidak akan tampil dalam laga itu. Yudha masih menjalani hukuman akumulasi kartu merah dan larangan bermain dua pertandingan. Yudha dikenai sanksi disiplin oleh Komdis PSSI karena melanggar fairplay saat melawan HWFC lalu.

Pemain PSIM Jogja, Syarif Wijiyanto, mengatakan seluruh pemain dalam keadaan sangat percaya diri. Kemenangan pekan lalu menjadi motivasi para pemain untuk meneruskan hasil positif itu.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif