SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Inter Milan dipastikan tersingkir dari Liga Europa setelah kalah saat melawan Eintracht Franfurt pada leg kedua babak 16 Besar. Bek Inter, Cedric Soares, emoh beralasan absennya sejumlah pilar menjadi biang kekalahan Inter.

Melawan Frankfurt di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol kemenangan tim tamu itu dilesakkan oleh Luka Jovic pada menit keenam. Inter pun tersingkir dengan agregat 0-1 setelah pada leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Inter sendiri ditinggal sejumlah pilar penting saat menjamu Frankfurt. Lautaro Martinez dan Kwadwo Asamoah absen karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Mauro Icardi, Radja Nainggolan, Sime Vrsaljko, dan Miranda harus absen karena cedera.

“Saya tidak suka absennya pemain penting sebagai alasan, karena kami punya kualitas yang cukup untuk bekerja lebih baik malam ini,” kata Cedric seperti dikutip uefa.com.

“Eintracht adalah tim yang terorganisir dengan baik, tetapi gol awal itu benar-benar mengubah rencana permainan. Kami tidak berhasil bermain seperti yang seharusnya dan yang kami bisa,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya