SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA—Presiden Susilo  Bambang Yudhoyono memastikan pemerintah yang dipimpinnya tidak akan berhenti bekerja dan melayani masyarakat, meski dalam bulan Desember 2012 ini banyak dijumpai hari libur.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Kepala Negara mengatakan dalam menjalankan tugas mesti memegang falsafah state never sleep, artinya  negara atau pemerintah harus terus bekerja.

“Falsafah kita state never sleep. Negara, pemerintah kita harus terus bekerja sebagaimana  banyak petugas  yang bekerja  di rumah sakit, di jalan, di tempat  pelayanan publik,” kata Presiden Yudhoyono saat membuka sidang kabinet yang diselenggarakan di Kantor Presiden, Rabu (26/12/2012) malam.

Pemerintah, ujarnya, tetap bekerja meski  dalam bulan Desember ini banyak dijumpai libur dan cuti  bersama, yaitu pada 22-25 Desember 2012. Kemudian rencananya pada 29 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013.

Belum lagi, ujarnya, ada kalangan  masyarakat yang menambah cutinya 3 hari sehingga libur berlanjut mulai dari 22 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013.

“Tentu bagi kita  3 hari ini [26-28 Desember], justru kita gunakan sebaik-baiknya,” kata SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya