SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, BANTUL- Sejumlah instansi pemerintah berlomba memberikan berbagai layanan bagi masyarakat dalam ajang pameran Bantul Ekspo 2014 di Pasar Seni Gabusan (PSG) Jalan Parangtritis.

Berbagai cara dilakukan pengelola stan dari kalangan pemerintah untuk menarik minat pengunjung menghadiri Bantul Ekspo. Di stan milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati Bantul, pengelola membuka layanan kesehatan seperti cek darah, cek kolesterol, gula darah, tekanan darah serta akupuntur gratis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Warga yang ingin memeriksakan kesehatannya dapat mengunjungi stan ini dan tidak dipungut biaya alias gratis. Sementara itu, Dinas Perizinan Bantul juga menyajikan layanan ke masyarakat lewat stan Bantul Ekspo. Lembaga ini melayani warga yang mencari informasi mengenai sejumlah perizinan di Kabupaten Bantul. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) juga tidak mau kalah bersaing.

Lembaga pimpinan Fenti Yusdayati ini membuka rekam data KTP elektronik gratis di Bantul Ekspo. Warga yang ingin mebuat KTP tidak harus datang ke kantor pemerintah untuk melakukan rekam data. Namun dapat datang ke Bantul Ekspo hingga 25 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya