SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sejumlah hasil mengejutkan terjadi di Grup A hingga Grup D Liga Champions 2018 pada matchday keempat, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Di Grup A, ada AS Monaco yang secara mengejutkan kalah dari tamunya, Club Brugge.

Tak tanggung-tanggung, tim asal Belgia tersebut melibas AS Monaco dengan skor telak, 4-0. Club Brugge menghancurkan Radamel Falcao dkk. lewat gol Hans Vanaken di menit ke-12 dan ke17, gol Wesley di menit le-24, dan gol Ruud Vormer di menit ke-85.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil mengejutkan lainnya datang dari Grup C. Liverpool yang diprediksi bisa menang di kandang Red Star Belgrade, justru harus kalah dua gol tanpa balas.

Di matchday keempat Liga Champions 2018 Grup C itu, Red Star Belgrade berhasil menceploskan dua gol lewat kaki Milan Pavkov di babak pertama. Hingga pertandingan berakhir, skor tak berubah dan membuat anak-anak asuh Jurgen Klopp pulang dengan tangan hampa.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2018 Grup A hingga Grup D pada matchday keempat, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB:

Grup A
AS Monaco 0-4 Club Brugge
Atletico Madrid 2-0 Borussia Dortmund

Grup B
Inter Milan 1-1 Barcelona
Tottenham Hotspur 2-1 PSV Eindhoven

Grup C
Red Star Belgrade 2-0 Liverpool
Napoli 1-1 Paris Saint Germain

Grup D
FC Porto 4-1 Lokomotiv Moscow
Schalke 04 2-0 Galatasaray

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya