SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Panitia Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2019 menyiapkan sejumlah kejutan pada malam penganugerahaan di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jumat (3/5/2019). Selain penampilan band Padi Reborn yang akan menghentak dengan lagu-lagu spesial, ada kejutan lain yang disiapakan panitia.

Ketua Panitia SBBI-JBBI 2019, Tri Wahyudi, mengatakan pada H-1 pelaksanaan acara, grup band Padi Reborn sudah berada di Solo. Mereka akan lebih dahulu menyapa sejumlah penggemar di Griya Solopos pada Kamis (2/5/2019). “Konser Padi sudah siap. Nanti sudah ada meet and great Padi pada Kamis dengan media,” kata dia saat ditemui Solopos.com, Senin (29/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padi Reborn akan menghibur para tamu undangan serta masyarakat yang telah membeli tiket dengan lagu-lagu andalan. Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan, dia menyebut akan menjadi kejutan di panggung Brands Concert di area De Tjolomadoe. Yang jelas ada 12 lagu Padi yang akan dibawakan sepanjang acara, namun tidak diperinci detailnya. Salah satu lagu yang pasti akan membangkitkan kenangan para Sobat Padi adalah hits andalan Sobat.

Tri menambahkan selain konser Padi, panitia SBBI-JBBI 2019 akan mengenalkan sosok inspiratif seorang pengusaha lokal yang sukses menjalankan usaha dengan konsep digital berbasis produksi. Sosok tersebut menjadi contoh sukses pengusaha yang mem-branding produk dengan memanfaatkan teknologi digital.

Kejutan lain dari sisi pemenang penghargaan SBBI-JBBI 2019. Ada pergeseran pemenang di tujuh kategori. Tujuh kategori tersebut sebagain besar untuk riset merek terbaik (best brand). Ketua Divisi Survei SBBI-JBBI 2019, Sholahuddin, mengatakan pada kelompok best brand, ada lima kategori penghargaan yang mengalami pergeseran pemenang di antaranya kategori oli mobil, asuransi mobil, minimarket, AC, dan rumah sakit swasta.

Sedangkan untuk kelompok prestigious brand atau merek paling bergengsi, ada dua kategori yakni mal dan department store. Hasil riset ini menunjukkan pilihan konsumen di Soloraya dan Jogja sangat dinamis. “Jadi setiap tahun selalu terjadi pergeseran pemenang. Tapi memang mayoritas pemenang SBBI-JBBI 2019 sama dengan tahun lalu,” kata dia, belum lama ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya