SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, JAKARTA–Informasi tentang harga tiket timnas Indonesia vs Argentina ada di sini.

Beredar informasi perkiraan harga tiket timnas Indonesia vs Argentina di media sosial meski PSSI belum memberi pengumuman secara resmi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Hal itu tak terlepas dari tingginya antusiasme masyarakat ingin menyaksikan laga bersejarah yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Namun, informasi harga tiket itu dinilai PSSI hoaks atau berita tidak yang tidak benar.

Hingga saat ini PSSI masih menggodok besaran harga tiket laga FIFA matchday timnas Indonesia vs Argentina.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir secara resmi bakal mengumumkan mekanisme penjualan dan harga tiket untuk laga timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (29/5/2023) mendatang.

“Kan baru mau meeting. Di media sosial banyak itu [informasi] harga tiket [yang sudah tersebar] bahkan ada yang hoaks-hoaks, biarin saja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya,” kata Erick Thohir dikutip dari Antara, Minggu (28/5/2023).

Dia melanjutkan saat ini PSSI masih menjajaki negosiasi mengenai hak siar laga yang masuk kalender FIFA matchday itu.

“Kami sedang dalam proses negosiasi untuk ticketing dan juga proses biding untuk hak siar. Jadi insyaallah hari Senin kami juga akan mengumumkan mengenai hak siar media untuk seluruh laga timnas Indonesia sampai akhir tahun ini,” kata mantan Presiden Inter Milan itu dikutip dari Antara.

Sebelumnya banyak yang mengumbar informasi harga tiket timnas Indonesia vs Argentina di Twitter dengan menggunakan tagar #TiketArgentina1Juta. Bahkan, tagar tersebut menjadi trending topik di Twitter, Jumat (26/5/2023).

Pantauan Solopos.com, topik dengan tagar #TiketArgentina1Juta banyak berisi unggahan yang menginformasikan perkiraan harga tiket.

Bahkan, ada unggahan informasi tentang harga tiket itu yang disertai waktu pelaksanaan dan stasiun televisi yang bakal menyiarkan secara langsung pertandingan Indonesia vs Argentina.

Terdapat tiga estimasi atau perkiraan harga tiket timnas Indonesia vs Argentina yang disampaikan. Estimasi I yakni kategori I Rp2,35 juta, kategori II Rp1,85 juta, kategori III Rp1,35 juta. Sedangkan, VIP Rp4,65 juta dan VVIP Rp5,65 juta.

Pengguna akun yang mengunggah poster berisi informasi harga tiket estimasi I disertai informasi bahwa pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan GTV, RCTI+, dan MNC Channels.

Estimasi II yakni kategori I Rp2,2 juta, kategori II Rp1,8 juta, kategori III Rp1,3 juta. Sementara, VIP Rp3,8 juta dan VVIP Rp5,8 juta.

Estimasi III merupakan perkiraan harga tiket timnas Indonesia vs Argentina paling murah yakni kategori I Rp1,6 juta, kategori II Rp1,3 juta, dan kategori III Rp1 juta. Sedangkan, VIP Rp2 juta dan VVIP Rp2,5 juta.

Saat ini pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong, bakal memulai pemusatan latihan (TC) skuadnya pada 5 Juni 2023.

itu sebagai persiapan menghadi dua laga FIFA matchday pada Juni, yakni melawan Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan kontra Argentina.

Demikian informasi tentang harga tiket timnas Indonesia vs Argentina.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya