Mitsubishi New Triton. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), memperkenalkan mobil terbarunya, New Triton, untuk pasar Indonesia. Mobil tersebut juga akan diperkenalkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, 18 Juli hingga 28 Juli 2019.

Mobil tersebut merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan untuk pasar Asia Tenggara dan akan diperkenalkan ke negara lainnya seperti di wilayah Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika, dan Amerika Latin dengan total 150 negara.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, menyampaikan New Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63% di kelas double-cabin 4x4.

New Triton, lanjutnya, mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandala, dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak kali pertama diluncurkan. "Saya yakin New Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkap Nakamura seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (8/7/2019).

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak model pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat. Lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dibuat dan dipercaya penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisi dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

New Triton telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci "Engineered Beyond Tough" yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat New Triton lebih kompetitif secara signifikan.

Berbagai elemen baru yang disajikan pada Mitsubishi New Triton itu adalah robust design, confidence driving, smart technology & safety features, better performance, serta convinience & comfort. Beragam elemen itu tentu akan dijelaskan secara terperinci pada gelaran GIIAS 2019 di booth Mitsubishi Motors yang terletak di hall 2C.

Gelaran GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten yang akan diwarnai dengan pengenalan Mitsubishi Triton akan digelar dari 18 Juli hingga 28 Juli 2019. Di gelaran tersebut, akan ada beragam varian Mitsubishi New Triton yang akan diperkenalkan kepada publik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten