SOLOPOS.COM - Bantul Mulai Rintis Car Free Day di Jalan Jend. Sudirman Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). (Foto istimewa/dokumen)

Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017)

Harianjogja.com, BANTUL–Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). Momentum tersebut sebagai wahana hiburan dan kebugaran bagi masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Helmi Jamharis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memeriahkan car free day.

“Saya ucapkan terima kasih ke masyarakat, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan masyarakat Bantul yang sehat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini diikuti ratusan peserta, dengan kegiatan senam lansia. Selain itu juga ada gelaran produk UMKM, pertanian dan aneka olahan makanan. Terdapat juga hiburan musik untuk masyarakat. “Rencananya acara car free day ini untuk bulan depan akan dilaksanakan tiap minggu,” ujarnya.

Sebelumnya Bupati Bantul, Suharsono kedepannya akan membuat car free day tersebut di area depan pasar Bantul sebagai pusat kegiatan. Namun saat ini sendiri belum bisa, dikarenakan masih dalam proses pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya