SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, BANTUL–Bantul Ekspo menjadi magnet bagi siapa saja untuk ikut. Tidak hanya dari DIY, bahkan ada beberapa peserta dari luar provinsi yang menyatakan diri ingin ikut dalam acara ekspo yang berlangsung 15-25 Agustus 2014 di Kompleks Pasar Seni Gabusan, salah satunya Dekranasda Kota Malang.

Ketua Panitia Bantul Ekspo sekaligus Kepala Bagian Humas, Heni Purwanta mengatakan, Bantul Ekspo 2014 sudah banyak peserta yang ikut mendaftarkan diri dan tersisa beberapa kapling strategis. Untuk kapling di Bantul Expo ini cukup membayar Rp800.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebelumnya harga sewa hanya Rp500.000. Kenaikan ini cukup beralasan mengingat pelaksanaan Bantul Ekspo lebih panjang dari 8 hari menjadi 11 hari. Bagi peserta yang berminat bisa segera mendaftarkan diri mengingat keterbatasan tempat,” jelas Heni dalam rilisnya belum lama ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Heni menambahkan, penutupan pendaftaran akan dilakukan 10 Juli mendatang atau sewaktu-waktu setelah peserta penuh. Untuk penataan stan tahun ini akan dibuat sedikit berbeda.

“Untuk penataan kami juga berusaha tampil beda dan membuat pengunjung lebih nyaman. Stan-stan produk lokal kami utamakan bisa tampil di depan sesuai dengan tema Bantul Ekspo tahun ini yaitu Penguatan Produk Lokal Untuk Kemandirian,” kata Heni.

Bicara soal hiburan, panitia barjanji akan lebih meriah dibandingkan tahun lalu. Yang jelas banyak kejutan untuk hiburan di acara Bantul Expo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya