SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUAN-Warga Tlogolele, Kecamatan Selo, Boyolali menerima bantuan paket sembako di Balai Desa setempat, Minggu (29/1/2012). (JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri)

BOYOLALI–Solo Peduli bekerja sama dengan M2J membagikan 100 paket sembako untuk warga Desa Tlogolele, Kecamatan Selo, Boyolali.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam kegiatan yang digelar di balai desa setempat, Minggu (29/1) itu juga diadakan pengobatan massal gratis, demo masak dan bazar murah pakaian pantas pakai.

Ekspedisi Mudik 2024

Perwakilan dari Solo Peduli, Taufik Imam Bukhori dan M2J, Fajar Wiji Mulyono, menjelaskan Tlogolele dipilih dengan pertimbangan tertentu dan masukan dari pemerintah kecamatan Selo. Desa ini menjadi salah satu wilayah yang terkena dampak paling parah saat erupsi Merapi, pada Oktober 2010.

Sementara itu, salah seorang warga Tlogolele, Sapar, mengaku gembira dengan kegiatan ini. Dia akhirnya bisa memeriksakan kondisi lututnya yang terasa sakit sejak beberapa pekan terakhir.

Selama ini dia enggan memeriksakan diri ke Puskesmas karena letaknya jauh dari rumahnya yang berada di Dukuh Setabelan, wilayah yang paling dekat dengan puncak Merapi.

JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya