SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WATES- Penyerahan bantuan dalam rangka mendukung pengentasan kemiskinan diharapkan dapat saling bersinergi dengan program-program yang lain sehingga tidak tumpang tindih sasaran. Pemberi bantuan diharapkan dikoordinasi dengan Pemkab Kulonprogo dan TKPK (Tim Koordinasi Pemberantasan Kemiskinan) tingkat kabupaten.

Pesan di atas ditegaskan Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, saat mendampingi penyerahan bantuan oleh BPD DIY kepada dua desa binaan BPD, yaitu Desa Temon Wetan, Kecamatan. Temon dan Desa Hargowilis Kecamatan Kokap di Gedung Binangun, Jumat (28/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tersebut diawali  penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemkab Kulonprogo dan Bank BPD DIY yang diwakili Gamal Kristiyanto sebagai Pemimpin Bank BPD DIY cabang Wates. Dalam kesepakatan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk membina dua desa binaan BPD dengan tujuan mempercepat penurunan angka kemiskinan di pedesaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya